Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara IDB Bali Dengan Yayasan Jaring Dewi

Pada hari Senin tanggal 26 April 2021 berlokasi di Creative Gallery IDB Bali telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara prodi Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Interior (DI), dan Desain Mode (DM) IDB Bali dengan Yayasan Jaring Dewi. Yayasan Jaring Dewi atau yang juga dikenal dengan nama Yayasan Jejaring Pengembangan Desa Wisata (JPDW) Indonesia ini sebelumnya telah melakukan beberapa kali audiensi dan diskusi terkait kolaborasi kegiatan dengan IDB Bali.

Implementasi dari kerjasama ini rencananya akan dilakukan di tahun 2021 ini dengan peserta para dosen dan juga mahasiswa dari masing-masing program studi yang sudah melakukanan penandatanganan dengan Yayasan Jaring Dewi. Wakil Rektor II IDB Bali, Ibu Made Vairagya Yogantari S.Sn., MFA menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama yang sudah di sudah ditandatangani akan menjadi landasan dari program pengabdian yang akan segera dilaksanakan oleh IDB Bali Research Center (LPPM IDB Bali).

Kedepannya selain program pengabdian, akan akan ada kegiatan lain yang juga melibatkan pihak Jaring Dewi dan juga IDB Bali. Harapannya dengan adanya perjanjian kerjasama tersebut akan membuka lebar pintu kolaborasi yang mengedepankan ilmu desain yang bermanfaat dan memberikan dampak ke lingkungan sosial.