IDB Bali Bangun Kolaborasi Pengembangan Riset & SDM dengan Denpasar Institute.

Pertemuan audiensi dan diskusi Kampus IDB Bali dengan Denpasar Institute berlangsung kembali pada tanggal 7 Mei 2021. Institut Desain & Bisnis Bali (IDB Bali) menjadi Perguruan Tinggi yang dikenal memiliki Program Studi Sarjana di Bidang Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Mode dan Bisnis Digital, sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai instansi salah satunya dengan Denpasar Institute yang merupakan Lembaga Riset & Pengembangan SDM. Pada pertemuan kali ini IDB Bali dengan Denpasar Institute telah menemui kesepakatan kerjasama yang membahas tentang kerjasama penelitian dan pengembangan kinerja dosen maupun kapasitas dosen.
Dalam penandatanganan kesepahaman kerjasama atau dikenal juga dengan istilah penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Rektor Institut Desain dan Bisnis Bali, Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.I.Kom., M.M, yang di dampingin oleh Made Vairagya Yogantari, S.Sn., M.FA., ACA. Selaku Wakil Rektor II IDB Bali dan Konsultan Denpasar Institute, Dr. I Nengah Laba.
Kesepakatan kerjasama ini diharapkan nantinya akan dapat membangun berbagai ajang kolaborasi antara IDB Bali dengan Denpasar Institute dalam kegiatan akademik maupun non akademik. Kolraborasi ini dilakukan guna menciptakan impact yang lebih besar untuk kemajuan pelaksanaan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan juga kesempatan penempatan pemagangan serta penyerapan lulusan mahasiswa yang nantinya dapat memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi mahasiswa IDB Bali.

Leave a Reply